Dibantu Koramil Serang, Bi Ening pun Meneteskan Air Mata

Posted by On Agustus 28, 2021


Swa
raBanten
- Nining, wanita berusia 69 tahun itu, nampak terharu dan meneteskan air mata, saat kedatangan Danramil 0602-01/Kota Serang bersama anggotanya, untuk memberikan bantuan sembako.

Wanita yang biasa dipanggil Bi Ening, warga Kelurahan Unyur Kota Serang tersebut, selama ini hidup dari bantuan tetangga atau dengan menjadi buruh ketika tenaganya dibutuhkan.

Dari pengakuan Ibu Nining, Ia dan keluarganya menempati rumah yang bukan miliknya, di Komplek Sapta Marga No. 18.

“Rumah ini bukan punya saya, saya di sini cuma disuruh nempatin aja, karena saya enggak punya rumah,” ujarnya.

“Kami makan seadanya, kalau mau makan enak, ya harus nunggu dikasih orang dulu, baru saya bisa makan enak,” lanjutnya.

Sementara itu, Danramil 0602-01/Kota Serang, Kapten Inf Jakson Beay mengatakan, bahwa berawal dari informasi yang didapatkan dari masyarakat, melalui Babinsa Kelurahan Unyur, ada keluarga yang membutuhkan bantuan.

Sebab itu, ia dan Babinsa Kelurahan Unyur serta beberapa anggotanya, langsung menyambangi keluarga Ibu Nining, untuk memberikan bantuan sembako, pada Jumat, 27 Agustus 2021.

“Alhamdulillah, kami dari Koramil Kota Serang dapat memberikan sedikit bantuan untuk Ibu Ening. Tidak banyak, tetapi semoga dapat meringankan beban Ibu Ening dan keluarganya,” ungkap Danramil.

Ibu Ening yang hidup bersama satu orang anak perempuan dan delapan cucunya, merasa terharu, dan sangat berterima kasih dengan bantuan sembako yang diterima dari Koramil 0602-01/Kota Serang. [*/UC]

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »