Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dirbinmas Polda Banten Bagikan 1.000 Paket Nasi Box

Jumat, 20 Agustus 2021 | Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-19T21:20:53Z


SwaraBanten
Polda Banten salurkan sebanyak 1.000 paket nasi box kepada Pondok Pesantren Yatim yang berada di wilayah hukum Polda Banten. Hal ini dilakukan, dalam rangka hari raya Anak Yatim pada 10 Muharram 1443 H, Kamis (19/08/2021)

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho kepada anak-anak Yatim. Paket nasi box tersebut, untuk makan siang kepada anak-anak yatim-piatu yang berada di Pondok Pesantren dan Panti asuhan yatim.

"Adapun total bantuan yang diberikan Kapolda Banten sebanyak 1.000 paket nasi box, yang telah kita distribusikan ke Pondok Pesantren Yatim yang berada di Kota Serang," katanya

Dirbinmas Polda Banten juga menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan implementasi program Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho tentang Polisi Sayang Anak Yatim, sekaligus untuk memperingati Hari Raya Anak Yatim pada 10 Muharram 1443 H ini.

"Apalagi kan hari ini bertepatan dengan Hari Raya Anak Yatim, untuk itu melalui kegiatan ini merupakan bentuk perayaan dan kepedulian Bapak Kapolda Banten kepada anak-anak Yatim yang ada wilayah hukum Polda Banten," tambahnya.

Terakhir, Dirbinmas Polda Banten berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak Yatim yang berada di Panti Asuhan maupun Pondok Pesantren. 

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Apalagi di masa pandemi covid-19 seperti ini, sangat banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Dan salah satunya ialah anak-anak Yatim yang berada Panti Asuhan maupun Pondok Pesantren ini, karena mereka sangat membutuhkan bantuan kita," imbuhnya. (*/uc)

×
Berita Terbaru Update