Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gandeng Mahasiswa, Biddokkes Polda Banten Gelar Vaksinasi Massal di Kampus UIN SMHB

Kamis, 12 Agustus 2021 | Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T05:24:47Z


SwaraBanten - 
Untuk memutus penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi, Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara bekerjsama dengan Biddokkes Polda Banten, menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal mahasiswa, di kampus UIN SMHB.

Guna mengecek kesiapan panitia dan tempat pelaksanaan, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga, meninjau kesiapan Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional di UIN Banten, Kamis (12/08/2021) pagi

Setiba di lokasi Kabid Humas langsung mengecek Gedung Aula, tempat dilaksanakannya Vaksinasi. Terlihat petugas Vaksinator sedang mempersiapkan peralatan Vaksinasi.

"Saya melihat petugas Vaksinator sudah sangat siap untuk melaksanakan Vaksinasi dalam kegiatan ini. Kegiatan ini bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi," kata Shinto

Sementara itu Ketua Umum AMAN Indonesia Ginka Febriyanti mengatakan, didalam Vaksinasi ini mahasiswa turut serta dalam pelaksanaan Vaksinasi.

"Kami dari Aliansi Mahasiswa sangat mendukung kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Biddokkes Polda Banten. Untuk pelaksanaan Vaksinasi ini teman-teman dari mahasiswa turut serta dalam pelaksanaanya. Diantaranya ada yang menginput data dan menjadi relawan Vaksinator dan ikut berpartisipasi Untuk tenaga Vaksinator," ujarnya. (*/UC)

×
Berita Terbaru Update