Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jumat Barokah, Polres Serang Kota Bagikan Bantuan Kepada Purnawirawan dan Warakawuri

Jumat, 27 Agustus 2021 | Agustus 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-26T07:41:21Z


SwaraBanten
- Polres Serang Kota Polda Banten gelar Jumat barokah dengan memberikan bantuan sembako berupa kepada Purnawirawan dan Warakawuri, Jum'at (27/8/2021).

Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahilles Hutapea, S.IK., MH., Kapolsek, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota dan pengurus Bhayangkari Cabang Serang Kota pejabat polres dan personil datang langsung ke rumah purnawirana dan Warakawuri.

"Jadi setiap Jumat kita berupaya berbagai kepada teman-teman, hari ini kita berbagi kepada purnawirawan polri, senior kita, kemudian warakawuri, terkhusus Jumat barokah berbarengan dengan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69," kata Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahilles Hutapea, Jumat (27/09/2021).

Kapolres menerangkan, hari ini ada 50 paket bantuan yang dibagikan kepada para purnawirawan dan warakawuri di wilayah Polsek Serang dan Cipocok.

Para kapolsek juga ikut serta membagikan bantuan tersebut. Harapannya, bisa sedikit meringankan beban para purnawirawan tersebut.

"Kita bagikan kepada 50 paket sembako, semoga dengan sedikit ini bisa membantu kepada senior-senior kita yang sudah purna," terangnya. (TP_hms/UC)