Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mahasiswa Antusias Ikuti Program Percepatan Vaksinasi di Kampus UIN SMHB

Kamis, 12 Agustus 2021 | Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T05:49:25Z


SwaraBanten
- Guna 
program percepatan vaksinasi, Biddokkes Polda Banten menggandeng aliansi BEM Nusantara, menggelar Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional, dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi di Kampus UIN Banten, Kamis (12/08/2021)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H dan Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy, sebagai bentuk kepedulian Kepala Daerah dalam mensukseskan vaksinasi.

Terpantau, antusiasme para mahasiswa yang mengikuti Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional tersebut. Biddokkes Polda Banten sendiri, telah menayiapkan sekitar 3.000 vaksin jenis sinovac, untuk disalurkan kepada Mmahasiswa yang belum divaksin.

Icha, salah satu peserta vaksinasi di Kampus UIN menyampaikan, bahwa dirinya sangat antusias untuk mengikuti vaksin. Selain untuk mendukung program percepatan vaksinasi, juga untuk meningkatkan kekebalan imun tubuh, sehingga mampu menekan angka penularan virus Covid-19.

"Saya berterimakasih kepada Polda Banten dan Aliansi BEM Nusantara, yang sudah menggelar Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional. Sangat bermanfaat untuk kami, para mahasiswa yang belum divaksin," ujar Icha. (hms/UC)