Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Puluhan Personel Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan Kunjungan Mensos RI

Jumat, 13 Agustus 2021 | Agustus 13, 2021 WIB Last Updated 2021-08-13T06:24:19Z


BantenEkspose.com -
Dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Menteri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismaharini bersama Ketua Komisi VIII DPR RI H Yandri Susanto, Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten dan jajaran, menurunkan 52 personil.

Kunjungan Mensos Tri Rismaharini dan Ketua Komisi VIII DPR RI tersebut, dalam rangka Bhakti sosial dan penanaman pohon, di Yayasan Pondok Pesantren Bai Mahdi Sholeh Ma'mun Pabuaran Kabupaten Serang, Jum'at (13/8/2021)

Menurut Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea, S.IK, MH, bahwa 52 personel Polres Serang Kota dan Polsek Pabuaran dikerahkan dibeberapa titik, mulai dari jalur yang dilintasi, pintu masuk lokasi, tempat parkir, dan lokasi acara.

"Dalam melaksanakan pengamanan sesuai dengan SOP dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19," kata Kapolres.

Kapolres juga turut menyambut kedatangan Menteri Sosial Republik Indonesia, mengapresiasi para personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran yang melaksanakan Pengamanan sesuai dengan SOP yang berlaku dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kita patut bersyukur, selama kunjungan kerja Menteri Sosial RI ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ujar Kapolres. (TP-hms/UC)