Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Kewaspadaan, Polres Serang Kota Intens Gelar Sispam Mako

Senin, 30 Agustus 2021 | Agustus 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-30T03:34:22Z


SwaraBanten
Untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, Polres Serang Kota Polda Banten dan Polsek jajaran Intens melaksanakan kesiapsiagaan Markas komando.

Setiap ada yang akan memasuki Mapolres, pemeriksaan dilakukan secara ketat, barang bawaan diperiksa dan ditanya maksud, maupun tujuan kedatangannya.

“Kita menyiap siagakan baik personil maupun peralatan di markas komando, untuk meningkatkan kewaspadaan. Sudah menjadi prosedur tetap bagi siapapun yang masuk ke Mapolres serang kota, baik barang maupun aktifitasnya (diperiksa)," kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea, S.IK, MH. Senin (30/8/2021).

Kapolres juga mengatakan, Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Serang Kota yang berjumlah 12 Polsek juga sudah di wajibkan memperketat penjagaan, guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, Polsek juga diperintahkan memantau kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat, dilingkungan nya masing-masing.

“Untuk pengamanan kesiap siagaan di Polres Serang Kota dan seluruh jajaran Polsek, wajib siaga, terus monitor kamtibmas dan peduli terhadap lingkungan. Untuk melakukan alarm stelling dan patroli objek vital,” jelasnya. (TP-hms/UC)