Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tinjau Vaksinasi Mahasiswa, Kapolda Banten Himbau Prokes

Kamis, 19 Agustus 2021 | Agustus 19, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T17:03:00Z


SwaraBanten
Bekerjasama dengan mahasiswa kelompok Cipayung (KAMMI, PMII, GMNI, HMI, IMM, GMKI) plus Banten, Polda Banten  menggelar serbuan vaksinasi dalam rangka membentuk herd immunity, bertempat di Poliklinik Biddokkes Polda Banten, Rabu (18/8/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mengimbau mahasiswa penerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Penerapan Prokes sangatlah penting dilakukan, disamping untuk melindungi diri kita juga untuk melindung orang lain," kata Rudy

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyampaikan, bahwa dilaksanakannya vaksinasi massal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

"Program ini merupakan lanjutan dari program lanjutan vaksinasi nasional. Sesuai dengan tagline kemerdekaan Republik Indonesia yaitu Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh," kata Shinto.

Polda Banten, lanjut Shinto, akan terus bersinergi dengan mahasiswa dan komunitas-komunitas lainnya, untuk melakukan akselerasi percepatan pelaksanaan vaksinasi, sehingga herd immunity di wilayah Banten dapat dengan segera terealisasi.

Shinto juga mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 mahasiswa Cipayung Plus Banten, Polda Banten dan Polres Serang Kota menerjunkan personel pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan.

"Kita siagakan personel, untuk mengawal dan mengawasi protokol kesehatan pada vaksinasi mahasiswa," ujar Shinto Silitonga (*/UC)

×
Berita Terbaru Update