Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Upaya Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek KP Merak Terus Lakukan Imbauan Prokes

Kamis, 12 Agustus 2021 | Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T06:08:19Z


SwaraBanten
- Guna memutus rantai penyebaran covid-19 di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, khususnya di kawasan pelabuhan penyeberangan ASDP Merak, Polsek KP Merak terus melaksanakan imbauan dan ajakan kepada masyarakat dan pengguna jasa penyeberangan pelabuhan ASDP Merak, agar tetap mentaati protokol kesehatan covid-19

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili oleh Kapolsek KP Merak AKP Deden Komarudin mengatakan, bahwa Polsek Kawasan Pelabuhan Merak, tidak akan pernah henti untuk selalu mengajak dan mengingatkan masyarakat pengguna jasa penyeberangan ASDP Merak, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

"Kami melakukan imbauan dari pagi hingga malam, dengan melaksanakan patroli dan memberikan imbauan tentang protokol kesehatan, serta membagikan masker guna mengajak dan mengingatkan akan bahaya covid 19," ujar Deden, Kamis (12/08/2021).

Ditambahkan Deden, bahwa Pelabuhan Merak merupakan tempat arus penyeberangan dari Sumatera menuju Jawa dan sebaliknya. Sehingga, kita tidak akan pernah tahu, dari mana virus tersebut datangnya.

"Maka dengan mengimbau masyarakat, setidaknya yang lupa pada Prokes, mereka akan kembali mengedepankan Protokol kesehatan Covid-19, baik di kawasan pelabuhan maupun nanti diluar pelabuhan," tutup Deden. (UC)

×
Berita Terbaru Update