Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ratusan Warga Desa Sawarna Terima Beras PPKM

Kamis, 12 Agustus 2021 | Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T05:35:09Z


SwaraBanten
- Sedikitnya 567 keluarga penerima manfaat bantuan BST, BPNT dan PKH di Desa Sawarna Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, menerima beras PPKM yang disalurkan Bulog Lebak, Kamis (12/08/2021)

Kepada awak media, Kepala Desa Sawarna Iwa Sungkawa mengatakan, bahwa Pemdes Sawarna sudah menerima beras bantuan PPKM dari Bulog Lebak, dengan kualitas baik. 

"Alhamdulilah, beras yang kami terima kualitasnya bisa diterima. Yakni beras medium dan bagus, sehingga bisa kami salurkan pada masyarakat penerima manfaat," kata Iwan,seperti dikuti portal berita liputan4.

Iwa juga mengaku, mendengar ramainya berita tentang beras yang kurang bagus yang datang ke desa- desa lain.

"Tapi Alhamdulilah untuk Desa kami beras PPKM bisa kami terima dan dianggap bagus sesuai lah, bisa diterima masyarakat," imbuhnya.

Guna menghindari kerumunan, tambah Iwa, pembagian beras digunakan pola perlingkungan, dengan tetap mengedepankan ketentuan protokol kesehatan (prokes)

"Hari ini kita kumpulkan warga penerima dengan jadwal per lingkungan agar tidak terjadi penumpukan warga dalam pengambilan beras.tetap kita atur dengan Prokes Covid-19," ujarnya. (*/sp)

×
Berita Terbaru Update