Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Vaksinasi Mahasiswa Cipayung Plus Banten, Kapolres Serang Kota Imbau Prokes

Rabu, 18 Agustus 2021 | Agustus 18, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T04:32:41Z


SwaraBanten
-
  
Vaksinasi mahasiswa plus Banten yang diselenggarakan oleh Mahasiswa dan Polri, Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahilles Hutapea, S.IK., MH, memberikan imbauan kepada mahasiswa penerima vaksi di Poliklinik Biddokkes Polda Banten, Rabu (18/8/2021)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Serang Kota mengimbau kepada mahasiswa penerima Vaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya, wajib menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan ketika masuk ke areal vaksinasi.

Adapun Mekanisme kegiatan Vaksinasi Covid-19 terhadap mahasiswa penerima vaksin, yaitu melaksanakan Pendaftaran dan Verifikasi, lanjut melakukan Format Skrining, kemudian Vaksinasi dan Melaksanakan pencatatan serta Observasi selama 30 menit.

“Penerapan Prokes sangatlah penting dilakukan. Selain untuk melindungi diri kita juga untuk melindung orang lain," jelas Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan kepada mahasiswa yang hadir, agar saling mengingatkan saudaranya maupun tetangganya, yang belum mengikuti vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 mahasiswa mendapat Atensi langsung dari Kapolres Serang Kota, dengan menerjunkan personel pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan.

"Kita siagakan personel untuk mengawal dan mengawasi protokol kesehatan, pada gerakan vaksinasi mahasiswa," ujar Kapolres. (TP-hms/UC).