Wali Kota Serang Kukuhkan Pengurus FKUB Kota Serang

Posted by On Agustus 31, 2021


SwaraBanten
Wali Kota Serang Syafrudin mengukuhkan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Serang, di Aula Setda Kota Serang, Senin (30/8/2021)

Kata Wali Kota Serang, pengukuhan ini salah satu langkah untuk segera bekerja dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai AD/RT.

"Atas nama Pemerintah Kota Serang mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, serta selamat atas pengukuhan FKUB Kota Serang," kata Syafrudin

Yang paling utama, lanjut Wali Kota Serang, adalah kerukunan antar umat beragama karena kunci kestabilan nasional dan daerah.

"Ketika ada isu Sara, yang menonjol itu kenyamanan masyarakat akan terganggu. Oleh karena itu, FKUB ini bertugas mengemban kerukunan Kota Serang. Perbedaan bukan berarti bermusuhan, akan tetapi perbedaan salah satu alat untuk menyatukan kita bersama," jelasnya.

Syafrduin berharap,dengan dilantiknya pengurus FKUB Kota Serang ini, bisa mengerjakan tugas sebaik-baiknya serta menjaga keharmonisan antar agama dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Serang.

"Ada beberapa hal yang harus dilaksanakan. Antara lain, jaga hubungan harmonis antar intern dan umat beragama dengan pemerintah. Saya berharap, FKUB bisa menjadi penyejuk bersama, kedamaian," katanya. (*/UC)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »