Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kijang Muncang Lakukan Patroli

Kamis, 23 September 2021 | September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T17:38:14Z


SwaraBanten
– Anggota Patroli Polsek Muncang Polres Lebak Polda Banten atau Kijang Muncang, melaksanakan patroli dialogis ke obyek vital (OBVIT) dan jalur umum di Jalan Raya Muncang, pada jamrawan terjadinya gangguan Kamtibmas, seperti C3 (Curat,Curas,Curanmor) dan balap liar di wilayah Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak, Kamis (23/09/2021).

Giat patroli Kijang Muncang yang dilaksanakan oleh anggota patroli Polsek Muncang, dilaksanakan secara continu selama 24 jam, terutama pada jam kecil dari pukul 00.00 wib sampai dengan pukul 06.00 WIB.

"Karena pada Jam-jam tersebut rawan terjadinya ganguan kamtibmas balap liar dan tindak kriminal pada OBVIT (Obyek Vital) Indomert / Alfamart, ATM BRI, ATM BJB, Waralaba dan tempat pemukiman warga masyarakat," Kapolsek Muncang Iptu Adi Irawan

Ditambahkan Adi, kegiatan Patroli Dialogis tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Muncang.

"Anggota patroli Polsek Muncang atau Kijang Muncang memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada security bank BRI dan warga Muncang," imbuh Adi. (*/sp)