Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Antisipasi Kepadatan, Satlantas Polres Serang Kota Kembali Lakukan Rekayasa Lantas

Minggu, 05 September 2021 | September 05, 2021 WIB Last Updated 2021-09-05T06:07:21Z


SwaraBanten -
Guna mengatisipasi kepadatan, Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota Polda Banten kembali laksanakan penjagaan dan pengaturan (Gatur) serta rekayasa Lantas. Minggu (5/9/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahlies Hutapea, diwakili Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofur mengatakan, Hari ini Personel Satlantas Polres Serang Kota laksanakan kegiatan pengaturan dan rekayasa lalulintas di lokasi jalur wisata

"Hal tersebut laksanakan dibeberapa lokasi yang berbeda, diantaranya di simpang empat Pallima, simpang Kroya dan Simpang Karang Serang," kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofur

AKP Irfan menjelaskan, bahwa pihaknya melaksanakan Gatur dan rekayasa Lantas, untuk mengantisipasi kepadatan arus lalulintas terutama di hari libur.

“Petugas melaksanakan Gatur dan Rekayasa Lantas untuk mengantisipasi kepadatan arus Lalu lintas terutama hari libur,”jelasnya.

Kegiatan tersebut, masih kata AKP Irfan, dilakukan secara rutin dalam rangka melayani masyarakat. “Kami lakukan secara rutin dan bila terjadi kepadatan arus Lalu lintas,”ujarnya.

Dari pantauan awak media, sampai dengan berita ini diturunkan, situasi arus lalu lintas dalam keadaan lancar. (TP-Hms/UC)