Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Vaksinasi Presisi di PLTU Jawa 7

Senin, 13 September 2021 | September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-12T20:34:48Z


SwaraBanten
Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan kegiatan Vaksinasi Presisi yang dilakukan di PLTU Jawa 7. Kegiatan ini berada di Jalan Raya Bojonegara, Desa Terate, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Vaksinasi Presisi tersebut, merupakan bentuk kerjasama antara Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten dengan PLTU Jawa 7. Adapun kegiatan ini  bertemakan "Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri Transformasi Menuju Polri yang Presisi".

Hal tersebut dibenarkan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi melalui saluran telepon. Minggu, (12/09/2021).

"Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten sedang melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi Presisi yang dilakukan di PLTU Jawa 7," ucap Edy Sumardi 

"Kegiatan Vaksinasi Presisi ini diikuti oleh karyawan PLTU Jawa 7 dan masyarakat sekitar. Dengan target sebanyak 400 orang di Vaksin," lanjut Edy Sumardi.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di PLTU Jawa 7, sehingga diharapkan kegiatan Vaksinasi Presisi ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Edy Sumardi menjelaskan, bahwa selain memberikan pengamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang sedang mengikuti Vaksinasi.

"Personel kita juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat yang hadir. Serta dalam pelaksanaannya, kita mengatur jarak antara orang satu dengan orang yang lainnya. Sehingga tidak berkerumun," tutupnya.

Sementara itu, Iptu Eddy Sukmara selaku Perwira Pengawas (Pawas) di PLTU Jawa 7 mengungkapkan bahwa kegiatan Vaksinasi Presisi tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

"Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi Presisi ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Dan masyarakat yang hadir mematuhi protokol kesehatan," ucapnya. (*/sp)

×
Berita Terbaru Update