Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Door to door, Alumni AKABRI 1996 Salurkan Bantuan di Kecamatan Cipocok

Kamis, 23 September 2021 | September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T17:43:19Z


SwaraBanten -
Empati terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Alumni Akabri 1996 Bharatasena dalam 25 tahun pengabdiannya menggelar Baksos dan menyelenggarakan vaksinasi untuk masyarakat di Provinsi Banten.

Baksos tersebut disalurkan kepada masyarakat secara door to door, yang berada di Kampung Tegal Asem RT/RW 003/003 Kelurahan Banjarsari Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Rabu, (22/09/2021).

Kegiatan baksos Alumni Akabri 1996 Bharatasena Banten tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Edy Sumardi selaku Ketua Seksi Publikasi (Dirpamobvit Polda Banten).

Turut serta dalam kegiatan, Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Aditiya, Dirkrimsus Polda Banten Kombes Pol Dedi Supriadi dan Kabag Info Rolog Polda Banten AKBP Mustika Zaman.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan, Baksos dan Vaksinasi yang diselenggarakan merupakan bentuk pengabdian 25 tahun Alumni Akabri 1996 Bharatasena.

"Kami para Alumni Akabri 1996 Bharatasena wilayah Banten hadir dalam rangka 25 tahun pengabdian kami untuk berbagi dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Edy

Menurut Edy, piahaknya sudah menyiapkan 1000 paket sembako untuk kegiatan bansos yang akan disalurkan ke rumah-rumah masyarakat baik di Kota Serang, Kota Tangerang dan Kota Cilegon.

"Besok dengan sasaran tukang ojek, pedagang asongan, pondok pesantren, anak yatim piatu, pelaku wisata dan lain sebagainya", kata Edy Sumardi.

Selain baksos, sambung Edy, pihaknya juga telah menyiapkan 1996 dosis vaksin untuk masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan bentuk empati kita kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat," ujar Edy

Selain baksos, Edy juga mengatakan, bahwa pihaknya juga melakukan sosialisasi prokes dan mengajak masyarakat tetap optimis dalam rangka menjaga prokes, serta berusaha untuk membangkitkan ekonomi masyarakat.

"Dengan 25 tahun pengabdian ini, semoga masyarakat dapat merasakan pengabdian kami, Alumni Akabri 1996 Bharatasena dan menumbuhkembangkan semangat soliditas. Kami akan terus konsisten untuk membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan ekonomi Indonesia, untuk Indonesia yang lebih tangguh lagi," tandas Edy Sumardi. (*/UC)

×
Berita Terbaru Update