Gandeng UPDT Rawat Inap, Polsek Bayah Gelar Vaksinasi

Posted by On September 15, 2021


SwaraBanten - 
Guna meciptakan Herd Immunity Warga Kecamatan Bayah, Polsek Bayah Polres Lebak Polda Banten, kembali menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 Dosis 2, yang diadakan di Halaman Mako Polsek Bayah, 
Jalan Raya Malingping-Bayah No 52 Desa Bayah Barat Kec Bayah, Rabu (15/9/2021)

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Bayah AKP R. Ampri,SH dan dilaksanakan oleh personil Polsek Bayah dan UPDT Rawat Inap Bayah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.IK,M.IK diwakili Kapolsek Bayah AKP R. Ampri,SH mengatakan, bahwa Polsek Bayah Polres Lebak bekerja sama dengan UPDT Rawat Inap Bayah, melaksanakan Gebyar Vaksinasi covid-19 Dosis 2.

"Dengan target sasaran 200 orang warga Kecamatan Bayah. UPDT rawat inap Bayah mempersiapkan Tim 16 orang tenaga medis, vaksinator 4 orang dan 20 vial," kata Ampri

Ampri mengucapkan terimakasih kepada Warga Kecamatan Bayah yang telah  antusias dan berdatangan ke Mako Polsek Bayah, untuk mengikuti giat vaksinasi ini.

"Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan di masa pandemi covid-19. Silakan kepada warga Kecamatan Bayah untuk datang ke Mapolsek. Saat ini vaksinasi dosis 2 masih berlangsung," pungkas Ampri. (*/sp)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »