Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gerai Vaksin Presisi, Polsek Kramatwatu Layani Vaksinasi 300 Mahasiswa dan Masyarakat

Rabu, 01 September 2021 | September 01, 2021 WIB Last Updated 2021-09-01T06:54:53Z


SwaraBanten
- Mahasiswa dan masyarakat mendapatkan vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Global Indonesia School (GIS), Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten. Rabu (1/9/2021).

Total, ada 300 orang yang diberikan vaksin covid-19, yang berlangsung sejak pukul 08.00 wib hingga 12.00 WIB.

"Dilaksanakan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Tahap I Polsek Kramatwatu dengan kuota 300 dosis," kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kapolsek Kramatwatu, Kompol DP Ambarita.

Mahasiswa dan masyarakat yang mendapatkan vaksin diperiksa dulu kesehatannya dan riwayat penyakit yang dimiliki, untuk menghindari gejala berat usai di suntik vaksin.

"Harapannya, mahasiswa dan masyarakat yang belum di vaksin, bisa terfasilitasi. Hingga bisa mempercepat terbentuknya herd immunity," terangnya.

TNI, Polri, Camat Kramatwatu hingga pejabat GIS turut memantau pelaksanaan vaksinasi. Semua proses dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan guna mencegah paparan virus corona.

"Kita himbauan kepada mahasiswa yang akan di vaksin untuk menjaga jarak dan memakai masker, terkait situasi dan kondisi pandemi Covid - 19," ujarnya. (TP_hms/UC)