Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kembali, Tim Warung Jum'at Barokah Salurkan Bansos Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Sabtu, 18 September 2021 | September 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T05:36:42Z


SwaraBanten
- Bertempat Kampung Kragilan, Desa Curug Manis, Kecamatan Curug, Kota Serang, Polda Banten melalui Ditpamobvit kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada Pondok Pesantren Miftahul Mubtadi'in dan masyarakat sekitar Ponpes," Jum'at, (17/09/2021)

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi memimpin langsung kegiatan Warung Jum'at Barokah dan didampingi oleh AKP Agus, Aipda Irwan, Bripka Tika, Bripka Supriyati dan turut serta tim Pajero Indonesia Club (PIC) yang diketuai oleh Mukti Ali dan Ketua Relawan Kadin Banten  Nazir Danuarta didampingi Hari Wibawa, H. Didit dan Irma.

Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol EdySumardi mengatakan, bahwa kegiatan Warung Jum'at Barokah ini adalah implementasi dari Commander Wish Kapolda Banten.

"Kegiatan Warung Jum'at Barokah ini merupakan implementasi dari salah satu Commander Wish Kapolda Banten. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang memang membutuhkan," kata Edy.

Menurut Edy, dimasa pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang perekonomiannya menurun. "Disini, kami menyalurkan bantuan dari pemerintah kepada Ponpes Miftahul Mubtadi'in dan masyarakat sekitar Ponpes, yang masuk dalam katagori yang perlu kita bantu," imbuh Edy.

Kasubbagrenmin AKP Agus menambahkan, pihaknya bersama Komunitas PIC dan Kadin Banten memberikan paket sembako yang berisikan keperluan pokok sehari-hari seperti beras, mie instan dan lain sebagainya.

"Semoga batuan yang disalurkan dapat sedikit membantu masyarakat," kata Agus.

SementaraKetua relawan Kadin Banten Nazir Danuarta mengatakan, bahwa Ketua Kadin Banten menugaskan, untuk melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako dan melakukan vaksinasi masal.

"Kami ditugaskan oleh Ketua Kadin Banten untuk melakukan kegiatan sosial khususnya dalam membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini sudah berjalan selama 3 bulan dan merupakan bentuk kepedulian kami", kata Nazir. (*/UC)

×
Berita Terbaru Update