Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kunjungi SMPN 2 Tunjung Teja, Wakapolda Berbagi Perlengkapan Sekolah

Kamis, 30 September 2021 | September 30, 2021 WIB Last Updated 2021-09-30T16:27:29Z


SwaraBanten
- Dalam rangka 
Polda Banten Peduli Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari mengunjungi SMPN 2 Tunjung Teja, sekaligus perlengkapan sekolah, Kamis (30/9/2021)

"Hari ini Polda Banten bersama Polres Serang mengunjungi beberapa sekolah di Kabupaten Serang, salah satunya di SMPN 2 Tunjung Teja. Saat ini proses pembelajaran sudah boleh dilaksanakan dengan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas," kata Ery Nursatari.


Ery melanjutkan, untuk sarana dan prasarana Protokol Kesehatan sudah sangat bagus, terlihat di sekolah ini kelengkapan fasilitas cuci tangan sudah ada, proses belajar mengajar dilakukan dengan jaga jarak, serta dibatasi jumlah siswa dan jam pembelajaran.


"Alhamdulillah kelengkapan fasilitas Protokol Kesehatan di SMPN 2 Tunjung Teja sudah sangat lengkap, sudah pakai masker, serta proses belajar dilakukan dengan jaga jarak," ujar Ery.


Ia mengatakan bahwa Polda Banten membagikan alat perlengkapan sekolah, untuk siswa-siswi untuk proses pembelajaran sekolah.


"Kami membagikan keperluan sekolah ada tas, buku tulis, masker, dan hand sanitizer kepada 145 siswa-siswi SMPN 2 Tunjung Teja, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan berguna," kata Ery. (*/UC)

×
Berita Terbaru Update