Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

November Mendatang, Digelar Musda V KNPI Kota Serang

Selasa, 14 September 2021 | September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T02:56:28Z

M Ridho Dinata

SwaraBanten -
 Caretaker DPD KNPI Kota Serang, merencanakan Musyawarah Daerah (Musda) V pada November mendatang. Hal tersebut sesuai dengan hasil rapat caretaker beberapa waktu lalu, bertempat di sekretariat KNPI Kota Serang.

Kepastian penyelenggaraan Musda V KNPI Kota Serang tersebut, disampaikan wakil ketua Caretaker M Ridho Dinata, Selasa (14/09/2021)


"Pada rapat yang telah kami laksanakan, disepakati bahwa Musda KNPI Kota Serang akan dilaksanakan pada november nanti," kata Ridho.

 

Sebelum digelar Musda, sambung Ridho, panitia yang notabene Caretaker KNPI Kota Serang, telah menyusun tahapan-tahapan pelaksanaan Musda, sesuai dengan kaidah yang diatur dalam AD/ART dan PO KNPI.


"Kita sudah sepakati tahapan-tahapan musda, mulai pendaftaran organisasi kemasyarakatan pemuda/mahasiswa (OKP), verifikasi OKP peserta musda, penetapan dan pengumuman OKP peserta Musda, pendaftaran calon, verifikasi dan penetapan calon, hingga pelaksanaan musda," terang Ridho



Sebab itu, Ridho mengimbau kepada para pengurus OKP/Mahasiswa tingkatan Kota Serang, untuk segera melakukan pendaftaran, sesuai dengan jadwal dan tahapan yang telah dibuat panitia,pada rapat caretaker.


"Saya persilakan kepada para pengurus OKP tingkat Kota Serang untuk melakukan pendaftaran di sekretariat KNPI Kota Serang," tutup Ridho. (rls)