Polsek Malingping Kembali Gelar Vaksinasi Dosis Pertama di Puskesmas Cipeundeuy

Posted by On September 08, 2021


SwaraBanten -
 
Sedikitnya 200 warga berhasil disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama, dalam program Vaksin Presisi Polri Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten,  Rabu (8/10/2021)

Kegiatan yang digelar di Puskesamas Cipeundey Kecamatan Malingping ini, adalah hasil kerjasama antara Polsek Malingping Polres Lebak dengan UPT Puskesmas Cipeundeuy.

Kegiatan ini juga, merupakan rutinitas yang dilakukan kepolisian dengan Nakes untuk menggenjot tingkat partisipasi vaksinasi.

Kapolsek Malingping, Komisaris Polisi (Kompol) Eko Widodo, SE,MH,  mengakus, sangat bersyukur, karena jumlah warga di di Kecamtan Malingping yang memiliki dua Puskesamas dan sekitarnya, yang telah divaksin terus bertambah.

"Polri terus gencar membantu pemerintah dalam program vaksinisasi di wilayah Kabupaten Lebak, khususnya di di Kecamatan Malingping. Saat ini pihak Polsek dibantu tim nakes Vaksinator 6 orang dari puskesmas Cipeundeuy," ujarnya

Eko menambahkan, pihaknya akan membantu program pemerintah mengenai vaksinasi ini, dengan cara bahu-membahu bersama dengan Muspika Kecamatan Malingping dan instansi terkait lainnya, untuk menyosialisasikan program tersebut.

"Antusias warga nampak sekali sudah memperlihatkan akan kebutuhan pentingnya vaksinasi sebagai herd immunty,"imbuhnya. (Matin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »