Polsek Serang Bagikan Masker ke Nasabah Bank

Posted by On September 02, 2021


SwaraBanten
Perbankan menjadi salah satu sektor esensial, sekaligus roda perekonomian masyarakat hingga nasional yang harus dijaga. Agar operasional perbankan berjalan lancar ditengah pandemi covid-19, nasabah hingga masyarakat umum yang mengais rezeki di sekitar Bank BTN, diberikan masker dan di himbau untuk menerapkan prokes covid-19.

"Petugas posko PPKM Kelurahan Serang membagikan masker ke nasabah Bank BTN," kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono, Kamis (02/09/2021).

Bambang menerangkan, ada 150 masker yang dibagikan ke nasabah bank dan warga yang mengais rezeki di sekitar Bank BTN. Personil Polsek Serang juga mengingatkan nasabah agar tidak lupa melakukan prokes.

"Supaya menekan penularan covid-19, kususnya diwilayah hukum Polsek Serang. Kemudian memutus mata rantai penularannya," terangnya.

Personil Polsek Serang juga berbincang dengan nasabah bank maupun warga sekitar, untuk mengetahui kondisi keamanan dan keluhan masyarakat. Jika terjadi kesulitan, masyarakat bisa datang ke kantor polisi hingga kecamatan untuk mendapatkan bantuan.

"Upaya pemecahan masalah hingga kepedulian kita, Polri, ke masyarakat," jelasnya. (TP-hms/UC).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »