Ratusan Warga Desa Sukaraja Ikuti Vaksinasi Covid-19 Polsek Warunggunung

Posted by On September 06, 2021


SwaraBanten
Guna menciptakan Herd Immunity, ratusan Warga Desa Sukaraja mengikuti Vaksinasi  Covid-19, yang diadakan Polsek Warunggung Polres Lebak bekerjsama Puskesmas Baros Kecamatan Warunggunung, bertempat di Kantor Desa Sukaraja Kecamatan Warunggunung. Senin (6/9/2021)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.IK,M.IK diwakili Kapolsek Warunggunung AKP Arie Mulyono,SH,MA. mengatakan, Polsek Warunggunung Polres Lebak bersama Puskesmas Baros, melaksanakan Vaksinasi covid-19, untuk vaksin dosis kesatu dan kedua.

"Ada 137 orang warga Desa Sukaraja yang telah divaksin hari ini, yang terdiri dari 124 orang vaksin Dosis 1 dan 13 orang Vaksin Dosis 2," kata Arie

Arie mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah mengikuti giat vaksinasi hari ini. Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar dalam penanganan pandemi covid-19.

Arie juga mengungkapkan, dengan vaksinasi covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok warga Desa Sukaraja, sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19.

"Kita akan terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid-19. rencananya besok kita akan melaksanakan giat vaksinasi di Desa Jagabaya. Silakan masyarakat yang mau divaksin datang ke Kantor Desa Jagabaya Kec. Warunggunung. Jangan lupa tetap  terapkan protokol kesehatan," pungkas Arie (*/kh)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »