Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Strong Point, Upaya Satlantas Polres Serang Ciptakan Kamseltibcar

Kamis, 09 September 2021 | September 09, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T02:21:04Z


SwaraBanten
- Guna mewujudkan Keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas, Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten, melaksanakan strong point dengan penjagaan pengaturan (gatur) lalu lintas, Kamis (9/9/2021).

Kapolres Serang Kota Akbp Maruli Ahiles Hutapea mengatakan, bahwa Polres Serang Kota Polda Banten siap meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.

"Sesuai dengan tugas kami sebagai anggota Polri, kami akan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Oleh karena itu, Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten pagi ini melakukan Strong Point dengan penjagaan dan pengaturan lalulintas di titik-titik rawan kemacetan," kata Hutapea.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Serang Kota Polda Banten AKP Irfan Abdul Gofar membenarkan hal tersebut.

"Ya, pagi ini personel melakukan gatur di beberapa titik, diantaranya Pos Serang Timur, Pos Ciceri, Pos Sumur Pecung, Kemuning, Pertigaan MY, Pertigaan SDL," kata Irfan

Ia juga mengatakan, bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan.

AKP Irfan juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara. "Patuhi rambu-rambu dan aturan lalulintas yang ada agar kita semua selamat dalam perjalanan sehingga kita bisa melakukan aktifitas seperti biasanya. Dan jangan lupa juga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir," tutup AKP Irfan. (TP_hms/UC)