Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Vaksinasi di SKhN 02 Kota Serang

Jumat, 22 Oktober 2021 | Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-21T17:59:42Z

SwaraBanten
- Didampingi Kabiddokes KBP dr. Agung Widodo, Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi memimpin langsung pelaksanaan vaksinasi dosis kedua, bagi penyandang disabilitas Sekolah Kebutuhan Khusus (SKH) Negeri 02 Kota Serang, Kamis (21/10/2021).

Edy Sumardi menyampaikan, bahwa Polda Banten memberikan fasilitas bus bagi para penyandang disabilitas, untuk transportasi dari SKH N 02 Kota Serang menuju lokasi vaksinasi.

"Alhamdulillah, hari ini kita laksanakan kembali vaksinasi dosis kedua bagi para penyandang disabilitas yang ada di SKH N 02 Kota Serang," ujar Edy

Edy menambahkan, tujuan dari kegiatan ini ialah dalam rangka kepedulian terhadap kemanusiaan, dan mensukseskan program Pemerintah dalam penanganan Covid-19 untuk mewujudkan Indonesia Sehat.

"Sebanyak 57 orang penyandang disabilitas yang ada di SKH N 02 Kota Serang melakukan vaksinasi dosis kedua di Klinik Biddokes Polda Banten. Kami juga memberikan makanan ringan berupa snack kepada anak-anak penyandang disabilitas," kata Edy Sumardi.

Sementara itu, Kabiddokes Polda Banten KBP dr. Agung Widodo mengajak masyarakat untuk vaksinasi guna meningkatkan kekebalan imun tubuh.

"Masyarakat yang belum divaksin agar segera divaksin. Karena dengan divaksin dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan mampu membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok," tandasnya. (*/UC)