Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pilkades Tangerang Aman, Kapolda: Pilkades Tangerang Akan Jadi Percontohan Daerah Lain

Senin, 11 Oktober 2021 | Oktober 11, 2021 WIB Last Updated 2021-10-11T00:05:42Z


SwaraBanten
Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Tangerang telah berlangsung, hingga malam tadi. Pilkades berjalan aman dan kondusif dengan pengamanan yang dilakukan oleh Polda Banten, Polres jajaran, TNI, maupun Pemerintah Kabupaten Tangerang.


Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan, bahwa hingga malam tadi, hampir semua desa sudah selesai melaksanakan pleno suara dengan aman, sisa beberapa desa lainnya yang masih tetap pleno dengan pengamanan ketat dari personel


"Malam tadi sedang berlangsung rapat pleno di kantor-kantor desa lainnya dan personel Polda Banten, TNI, dan Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan pengamanan secara ketat agar rapat pleno dapat berlajalan dengan tertib dan kondusif," ujar Rudy Heriyanto, Senin (11/09/2021)


Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mengapreasiasi atas kinerja dari personel gabungan, dalam mengamankan Pilkades yang dilaksanakan di Kabupaten Tangerang dapat berjalan aman, kondusif dan tertib. 


"Terima kasih atas pengamanan yang telah optimal dilakukan oleh personel Polda Banten, Polres jajaran, TNI, Pemkab Tangerang dan masyarakat," kata Kapolda.


Ditambahkan, Pilkades di Kabupaten Tangerang ini menjadi pioneer secara nasional, dalam pola pengamanan yang akan dijadikan contoh untuk Polda lainnya (*/UC)

×
Berita Terbaru Update