Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Audiensi Dengan Bupati Iti Octavia, Ketua Garnita Malahayati Nasdem: Organisasi Perempuan Harus Berperan Aktif

Selasa, 30 November 2021 | November 30, 2021 WIB Last Updated 2021-11-30T15:11:39Z


SwaraBanten
-
Garnita (Garda Wanita) Malayahati DPD NasDem Kabupaten Lebak dan Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Lebak menggelar audiensi bersama Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. Pertemuan berlangsung di Gedung Negara Pendopo Kabupaten Lebak, Banten. Selasa, (30/11/2021).


Disampaikan Iyus Yuswanah, Ketua Garnita Malahayati DPD NasDem Kabupaten Lebak, audiensi dengan Bupati Lebak ini merupakan salahsatu bentuk eksistensi Garnita Malahayati untuk berperan aktif, salahsatunya dalam kegiatan sosial di Kabupaten Lebak.


"Alhamdulillah kedatangan kami disambut baik oleh Ibu Bupati Lebak, dan kami pun menyampaikan aspirasi terkait peran serta organisasi perempuan di Kabupaten Lebak," kata Iyus Yuswanah, saat dikonfirmasi, usai audiensi bersama Bupati Lebak.


Menurutnya, Organisasi Perempuan di Lebak harus selalu tampil dalam segala kegiatan dan sama sama memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan Kabupaten Lebak.


"Ide dan gagasan serta langkah konkrit merupakan hal yang harus dilakukan oleh kita semua dalam upaya turut serta demi kemajuan Lebak tercinta," imbuhnya.


Lebih lanjut Iyus, mengungkapkan, perempuan di Lebak diharapkan mampu berkontribusi dalam memberikan solusi baik permasalahan sosial, politik, kesehatan. Bupati juga ingin Keterwakilan Perempuan di ranah politik juga terpenuhi dalam arti mencapai 35% keterwakilan di Legislatif karena di Lebak perempuan masih minim  di legislatif.


"Dari pertemuan tadi, intinya Ibu Bupati Lebak mengapresiasi kepada seluruh Gabungan Organisasi Wanita se kabupaten Lebak dalam mendukung Pemkab Lebak," pungkasnya.

(MEP)