Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Buntut Pengeroyokan, Ratusan Masyarakat Bayah Barat Geruduk Mapolsek Bayah

Senin, 08 November 2021 | November 08, 2021 WIB Last Updated 2021-11-08T23:11:20Z


SwaraBanten -
Ratusan masyarakat Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, geruduk Mapolsek Bayah. Minggu malam, Minggu 7 November 2021


Kedatangan ratusan massa tersebut diduga buntut dari pengeroyokan seorang pria yang terjadi pada Hari Minggu dini hari, sekira pukul 02.00 WIB. Diketahui, korban bernama Yanto (37), warga Kampung  Bayah 1, Desa Bayah Barat. 


"Ini yang datang bukan lagi dari pihak keluarga korban aja, tapi ini sudah dari teman-temannya korban," kata salah seorang massa, di Mapolsek Bayah.


Belum diketahui pasti penyebab terjadinya tindakan pengeroyokan tersebut. Namun, menurut keterangan sementara yang diterima Media, korban berniat menolong temannya, tetapi malah jadi sasaran pemukulan oleh 6 orang pelaku. 


"Korban berniat menolong temannya yang digebukin, temannya itu disuruh kabur dan malah memukuli saudara saya," katanya. 


Kapolsek Bayah, AKP R Ampri mengatakan, saat ini satu orang pelaku bernama GL, sudah diamankan di kantor Polsek Bayah, sementara 5 orang lainnya kabur dan dalam pengejaran polisi. 


"Pelaku yang lainnya saya mengira sudah tidak ada di wilayah Bayah," kata Kapolsek singkat. 


Video tindakan pengeroyokan yang dilakukan oleh lebih dari lima orang tersebut terekam kamera HP. Terlihat para pelaku memukuli korban tanpa ampun. 


Korban mengalami luka parah, diduga akibat pukulan benda tumpul. Saat ini korban sedang di rawat di rumahnya. (ODIL)

×
Berita Terbaru Update