Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pilkades Aman, Kapolres Serang Apresiasi Seluruh Stakeholder

Selasa, 02 November 2021 | November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-02T06:51:01Z


SwaraBanten
- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak di  Kabupaten Serang, pada Minggu 31 Oktober 2021 telah dilaksanakan di daerah hukum Polres Serang sebanyak 95 Desa yang menyelenggarakan pilkades dan berjalan aman dan kondusif.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder, Pemerintahan Kabupaten Serang, Jajaran TNI, para calon kepala Desa yang terpilih dan tidak terpilih, panitia pemilihan kepala Desa, linmas dan seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu penyelenggaraan pilkades serentak berjalan aman dan kondusif.


"Terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tetap mengikuti Prokes covid-19 mengingat, saat ini masih dalam masa pandemi covid 19," ucap AKBP Yudha, Selasa (2/11/2021).


Kapolres Serang kembali mengingatkan dan mengimbau agar seluruh lapisan masyarakat tetap menjaga tali silaturahim pasca pelaksanaan Pilkades serentak ini, tetap menjaga Kamtibmas dan keturunan antar sesama.


"Saya himbau agar seluruh lapisan masyarakat tetap jaga tali silaturahim, dan tetap menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing," tukasnya. (*/STC)

×
Berita Terbaru Update