Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sanwani Resmi Gantikan Pandji Tirtayasa, Pimpin Yayasan Masjid Ats-Tsauroh Periode 2021-2026

Kamis, 18 November 2021 | November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T23:59:00Z


SwaraBanten
-
Wali Kota Serang Syafrudin mengukuhkan pengurus baru Yayasan Masjid Agung Ats-Tsuroh Serang priode 2021-2026, semula diketuai oleh, Pandji Tirtayasa diganti oleh Sanwani


Dalam kesempatan itu, Wali Kota Serang Syafrudin mengucapkan, selamat atas pelantikan penguru baru


"Mudah-mudahan setelah adanya pelantikan ini tentunya program-program kedepan bisa menjadi lebih baik. Serta, apa yang diamanahkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," Kata Syafrudin, Rabu (17/11/2021).


Pemkot Serang, lanjut Syafrudin, akan menjadikan Masjid Agung Ats-Tsauroh sebagai salah satu ikon Kota Serang.


"Jadi ketika ada masyarakat dari luar yang berkunjung ke Kota Serang, Masjid Agung ini menjadi salah satu tujuan untuk dikunjungi," jelasnya.


Ikon disini, lanjut Wali Kota Serang, artinya Kota Serang terkenal dengan Kota Serang Madani, Kota Serang Seribu kiai, sejuta santri. Sehingga, orang-orang tertarik untuk mengetahui dan bahkan menjadi contoh.


"Sebuah organisasi tanpa kerja sama dengan semua pihak terkait tidak akan berarti apa-apa. Karena Masjid bukanlah milik yayasan atau perorangan, melainkan milik umat. Sehingga tanggungjawab memakmurkan masjid adalah tanggungjawab bersama," katanya. (*/UC)