Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Siswa SPN Polda Banten, Kunjungi Lemdiklat Polri dan Sepolwan

Kamis, 18 November 2021 | November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T23:25:00Z


SwaraBanten
- Sebanyak 399 siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten mengunjungi Lembaga pendidikan dan pelatihan (Lemdiklat) Polri dan sekolah polisi wanita (Sepolwan) di Jakarta Selatan, pada Rabu (17/11).


Ka SPN Polda Banten KBP Noffan Widyayoko beserta pengasuh SPN Polda Banten dampingi siswa mengunjungi Lemdiklat Polri dilanjutkan dengan bersilaturahmi ke Sepolwan dalam rangka silaturahmi dan bentuk saudara asuh sesama siswa.


Noffan Widyayoko mengatakan, setelah siswa SPN Polda Banten tiba di Lemdiklat Polri kemudian dipandu menuju ruang IT Center, 


"Para siswa diberikan kesempatan untuk mengunjungi ruangan IT Center dengan dipandu oleh personel IT Center," ucap Noffan.


Noffan Widyayoko menambahkan siswa Polda Banten diberikan pembelajaran tentang fungsi IT Center,"Semoga dengan adanya pembelajaran tentang IT Center kedepannya dapat bermanfaat untuk siswa pada saat menjalankan tugas diwilayah," ujar Noffan.


Selanjutnya Noffan Widyayoko menyampaikan, setelah kegiatan di Lemdiklat Polri selesai siswa menuju Sepolwan untuk bersilaturahmi, 


"Setelah kegiatan pembelajaran di Lemdiklat Polri selesai siswa SPN Polda Banten menuju ke Sepolwan yang berada di dekat Lemdiklat Polri guna bersilaturahmi dengan siswa Polwan," kata Noffan.


Pada saat di Sepolwan siswa SPN Polda Banten disambut oleh Ka Sepolwan KBP Ratna Setiawati dalam sambutannya,


"saya ucapkan selamat datang di Sepolwan untuk Ka SPN Polda Banten, pengasuh beserta siswa, semoga dengan adanya acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antar siswa SPN Polda Banten dengan siswa Sepolwan, " ucap Ratna.


Ratna Setiawati menambahkan silaturahmi dalam kedinasan sangatlah penting, sehingga untuk siswa harus benar-benar ditanamkan untuk bekal kedinasan,


"Jangan sampai silaturahmi ini putus sampai disini atau hanya seremonial saja, saya harapkan silaturahmi ini berlanjut sampai dengan kedinasan," tutup Ratna. (Bidhumas)