Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wakil Walikota Gorontalo Sambangi Pandeglang, Apresiasi Mal Pelayanan Publik

Selasa, 09 November 2021 | November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T07:02:33Z


SwaraBanten
-  Wakil Walikota Gorontalo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pandeglang, Senin (8/11/2021). 
Kedatangan Wakil Walikota Gorontalo ke Pandeglang disambut langsung oleh Wakil Bupati Tanto Warsono Arban didampingi Asisiten Administrasi Umum Kurnia Satriawan, Kepala DPMPTSP Ida Novaida, Kepala Diskominfo Girgi Jantoro, kunjungan kerja bertempat di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pandeglang.


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Pandeglang karena sudah memiliki Mal Pelayanan Publik.


“MPP Pandeglang menyajikan pelayanan optimal untuk masyarakat, disini (MPP Pandeglang-red) begitu banyak bentuk optimalisasi pelayanan bagi publik, sedangkan untuk di Kota Gorontalo sendiri kami belum mempunyai MPP, “kata Ryan.


Menurut Ryan, kedatanganya ke Kabupaten Pandeglang tidak sia-sia, dimana dalam kunjungan ini kami mendapatkan ilmu yang sangat berharga terkait sebuah pelayanan dan tata Kelola pemerintahan yang baik, maka dari itu ilmu pengetahuan yang didapatkan disini akan kami implementasikan di Kota Gorontalo, guna meningkatkan dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat Gorontalo.


“Setelah melihat dan meninjau beberapa pelayanan MPP Pandeglang, kami menilai MPP ini merupakan sebuah bentuk pelayanan yang sangat maksimal bagi masyarakat, “Kami akan intruksikan jajaran Pemkot Gorontalo untuk berkunjung ke Pandeglang, karena MPP Pandeglang sangat bagus sekali, “ terangnya.


Sementara itu Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengatakan terwujudnya Pembangunan MPP Pandeglang berkat  kerja keras stakeholder dan semua elemen masyarakat, dimana dalam hal pelayanan kami (Pemkab Pandeglang-red) memiliki komitmen untuk meningkatkan dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat.


“MPP Pandeglang adalah satu-satunya MPP yang ada di Provinsi Banten, Alhamdulilah baru satu tahun MPP berdiri sudah mendapatkan penghargaan dari Kemenpan-RB dengan nilai “A” kategori pelayanan prima, dan selalu dijadikan ajang kunjungan oleh Kabuoaten Kota di Indonesia yang akan mendirikan MPP “tuturnya.


“Pemkab Pandeglang akan selalu terbuka bagi daerah lain yang ingin berkunjung ke Pandeglang, dari berbagai ilmu pengetahuan yang kami dapatkan tentu saja kita harus saling share dengan daerah lain, dengan tujuan sama, yakni untuk meningkatkan dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat,“ pungkasnya. (Yockhie)

×
Berita Terbaru Update