Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Raih Capaian Tertinggi Vaksinasi, Bupati Lebak Beri Penghargaan ke Kecamatan Cilograng

Kamis, 02 Desember 2021 | Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T11:28:17Z


SwaraBanten -
Wilayah kecamatan Cilograng kabupaten Lebak telah berhasil dalam mendukung program pemerintah berupa vaksinasi. Penghargaan capaian tertinggi Dalam Program vaksinasi di kabupaten lebak ini langsung diberikan Bupati Lebak kepada Camat, Kapolsek, danramil dan puskesmas Cilograng sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menuntaskan vaksinasi secara nasional.


Kepada wartawan, Camat Cilograng, Hendi Suhendi, S.IP, mengatakan dari jumlah sasaran sebanyak 27.048 sudah mencapai target 21.097 atau sudah mencapai 83%, dari 10 desa yang ada, bahkan di desa perbatasan dengan provinsi Jabar yaitu desa cibareno sudah mencapai 93%.


"Jumlah ini semuanya sudah melakukan vaksinasi baik itu dosis kesatu maupun dosis kedua. Dan pihak nya bersama Forkopincam terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk segera divaksin. Insya Allah untuk mencapai 100% akan kita kejar terus dengan berbagi upaya dan kekompakan pihak Vaksinator maupun dengan Forkopincam Cilograng."katanya.


Dikatakan Hendi, penerimaan penghargaan capaian tertinggi dari Bupati Lebak ini merupakan kerja semua pihak terutama kepada petugas Vaksinator yang dengan serius dan sungguh-sungguh selama menjalankan pelayanan kepada masyarakat.


"Saya tidak bosan-bosan mengajak Kepada kepala desa dan perangkatnya, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh pemuda, Ormas dan seluruh stackholder di Kec Cilograng untuk melaksanakan Vaksinasi Baik dosis 1 maupun dosis 2 agar masyarakat aman dari penyebaran virus corona dan kita bisa beraktifitas seperti biasa.  tetap harus waspada yaitu menjalankan protokol kesehatan jangan lupa pakai maske, ,mencuci tangan dan menjaga jarak." Ujarnya. (MATIN)