Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Akselerasi Vaksinasi, Polsek Malingping Gelar Vaksinasi di 3 Titik

Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T08:58:30Z


SWARABANTEN -
Sebagai upaya akselarasi vaksinasi pihak Polsek Malingping Polres Lebak adakan kegiatan. Ketiga titik tersebut yaitu di desa sumber waras, Bolang dan Sukamanah pada Selasa (11/1/2021). Kegiatan Vaksinasi Masal ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S,S.H.


"Kegiatan Vaksinasi Masal itu diadakan di 3 titik diwilayah hukum Polsek Malingping diantaranya di kantor Desa Sumberwaras, kantor Desa Bolang dan di Desa Sukamanah dengan pelaksana Vaksinator dari Puskesmas Cipeundeuy dan Puskesmas Malingping" Kata Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio, S.SH.


Menurut Gunarto, Kegiatan Vaksinasi Masal ini merupakan Program Polri yang diselenggarakan Polsek Malingping Polres Lebak untuk mendapat pencapaian maksimal dengan bekerja sama, koordinasi dengan Muspika Kecamatan serta kolaborasi dengan Puskesmas yang ada di Malingping, pelaksanaannya bukan hanya dikantor desa namun pihaknya bersama tim vaksinator melakukan dor- to -dor.


Alhamdulillah dari kegiatan ini jumlah Masyarakat yang di suntik vaksin dari 3 titik vaksinasi kita siapkan yang masuk data pcare klinik Polres Lebak untuk dosis 1 sebanyak 10 orang sedangkan untuk dosis 2 sebanyak 66 orang dengan total 76 orang," ujarnya.

(MATIN)