Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bangun Solidaritas Alumni, IKA-MADU Panyaungan Gelar Mubes III

Rabu, 12 Januari 2022 | Januari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T00:04:00Z


SWARABANTEN
- Ikatan Keluarga Alumni Madrasah Aliyah Daarul Ulum (IKA-MADU) Panyaungan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak - Banten menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) III secara daring atau online. kegiatan ini diselenggarakan pada Hari Selasa malam tanggal 11 Januari 2022.


Dalam kegiatan Mubes yang berlangsung khidmat ini telah merumuskan dan menetapkan Ketua Umum IKA-MADU periode 2022 - 2024 yang dinahkodai oleh H. Sumardi (angkatan X) dan Wakil Ketua Madsoleh (angkatan XII).


Ketua Umum IKA-MADU demisioner, Mursyid Arifin mengatakan, kegiatan Mubes ini merupakan sebuah forum musyawarah tertinggi bagi para alumni untuk menentukan keberlangsungan organisasi yang berada di bawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Daarul Ulum (YPPDU) Panyaungan.


"Forum alumni ini tiada lain untuk menjalin tali silaturahmi dan menjaga persatuan, solidaritas dan kekompakan antar alumni Madrasah Aliyah Daarul Ulum," ujar Mursyid dalam sambutannya.


Selain itu, Mursyid juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh alumni yang sudah ikut serta dan berpartisipasi dalam kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) III ini yang diselenggarakan secara daring melalui platform google meet.


"Dengan segala kerendahan hati kami juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama kepemimpinan saya dan pengurus IKA-MADU banyak kesalahan, kehilafan dan kekeliruan dalam menjalankan roda organisasi ini," ucapnya.


Tak hanya itu, pria kelahiran 1994 itu juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Umum IKA-MADU periode 2022-2024 yang dinahkodai H. Sumardi (angkatan X) dan Wakil Ketua Madsoleh (angkatan XIII). 


"Saya berharap, semoga ketua dan wakil ketua yang baru saja terpilih dan rekan-rekan pengurus nantinya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dengan tetap mengedepankan persatuan dan kekompakan para alumni menuju Alumni Daarul Ulum 'Emas*' di masa yang akan datang," harapannya.


Sementara itu, Wakil Ketua IKA-MADU terpilih, Madsoleh menuturkan, ia dan rekan-rekan pengurus yang lainnya bertekad akan memaksimalkan dalam menjalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya agar mampu memberikan warna dan semangat baru bagi para alumni.


"Mohon doa restu dan dukungannya kepada para alumni semuanya, supaya ke depan kami bisa menjalankan amanah ini dengan tetap merawat tradisi dan menjadi tali silaturahmi sesuai dengan tema Mubes kali ini," tuturnya. (emde)