Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemeriksaan Kesehatan Pradiktuk Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2022, Itwasda Polda Banten Laksanakan Pengawasan

Kamis, 20 Januari 2022 | Januari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-01-20T13:46:20Z


SWARABANTEN
- Irwasda Polda Banten Kombespol Eko Kristianto yang diwakili oleh Kompol Asep Juhri   beserta pengawas internal Itwasda Polda Banten melaksanakan kegiatan pengawasan kegiatan supervisi kesehatan Pra Pendidikan Pembentukan (Pradiktuk) Bintara dan Tamtama Polri tahun 2022, pada Kamis (20/01).


Kegiatan supervisi ini dilakukan dari tim mabes Polri yaitu ASSDM Kombes Pol Merlina dan Pusdokkes AKBP dr Effri, adapun calon siswa yang disupervisi 97 calon siswa dituk bintara Pelaksana Tugas Umum (PTU).


dr. Effri mengatakan bahwa Supervisi hal yang penting apalagi pada situasi pandemi harus dipastikan betul siswa spn tidak terpapar covid 19 supervisi juga dilakukan untuk Mempersiapkan agar siswa siap melaksanakan pendidikan, "Kredibilitas fungsi dokkes diharapkan profesional dalam memeriksa karena apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan dampaknya bukan kepada personal akan tetapi menyangkut organisasi," kata dr. Effri.


dr. Effri mengatakan tim pengawas internal Itwasda Polda Banten akan mengawasi item-item yang dilakukan pemeriksaan, "Kami akan mengawasi dengan serius karena dari segi kesehatan siswa dalam pendidikan tidak dapat kita anggap sepele untuk itu apabila kami menemukan hal yang menyimpang akan kami tindaklanjuti sesuai prosedur," tutup dr. Effri.


Demikian kegiatan supervisi hari kedua dilaksanakan terhadap 97 calon siswa SPN Polda Banten terdiri dari pengiriman Polres Pandeglang, Polres Lebak Kota dan Polres Cilegon. (***)