Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rorena Polda Banten Berikan Sharing Session Kepada Calon Peserta Pendidikan Lanjutan

Senin, 03 Januari 2022 | Januari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T13:56:28Z


SwaraBanten -
Rorena Polda Banten memfasilitasi personelnya yang akan mengikuti pendidikan lanjutan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun 2022 dengan mengadakan sharing session terkait tes psikologi yang dilaksanakan di ruang rapat Rorena Polda Banten pada Selasa (03/01).


Sharing session dipimpin oleh Kasubbagrenmin Rorena Kompol Dariyanto, adapun peserta yang kegiatan ini berjumlah dua orang dan didampingi mentor yaitu Ipda Sulung, S.Psi.


Dalam kegiatan ini Ipda Sulung memberikan motivasi dan tips-tips menghadapi tes psikologi berdasarkan pengalamannya dan kompetensinya pada ilmu psikologi.


Karorena Polda Banten Kombes Pol. Wingky Adhityo mengatakan “Dengan sharing session ini diharapkan menjadi wadah bagi calon peserta tes SIP di Satker Rorena dan untuk mempersiapkan diri sekaligus menjadi ajang tanya jawab terkait permasalahan dalam menghadapi tes psikologi,” ungkap Wingky.


Selanjutntya Wingky Adhityo berharap sharing session ini menjadi tempat berbagi pengalaman bagi calon peserta tes SIP, sehingga dapat memahami bagaimana tips-tips menghadapi tes psikologi. “Alhamdulillah saya memiliki personel dengan latar belakang pendidikan psikologi sehingga kegiatan ini bisa terlaksana," tutup Wingky. (*/UC)