Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Vaksinasi Usia 6-11 tahun di Kecamatan Wanasalam Capai 70%

Rabu, 16 Februari 2022 | Februari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T05:07:12Z


SWARABANTEN
- Program vaksinasi untuk kalangan tingkat sekolah dasar yang berada di Kecamatan Wanasalam sudah mulai meningkat dari capaian dari jumlah sekolah 25 Negeri dan 3 yayasan atau sebanyak 4.205 siswa saat ini sudah mencapai 70 % .


"Alhamdulillah vakisinasi bagi usia 6-11 tahun atau siswa SD yang berada dikecamatan wanasalam sudah hampir menyeluruh divaksin. Ini merupakan capain kerjasama yang baik antara dinas pendidikan, tim medis dari puskesmas muara dan Parungsari serta peranan kepolisian" Kata Kapolsek Wanasalam, AKP Aam Marto Subroto, S.IP, M.Pd.


Menurut Aam, pihaknya senantiasa bahu membahu mensosialisasikan prorgram vaksinasi ini kepada masyarakat yang berada di kecamatan Wanasalam terutama saat ini fokus sama usia anak -6-11 tahun dan Lansia. Untuk diberikan vaksinasi sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 varian baru yaitu omicron.


"Semoga apa yang sudah dilakukan ini menjadi bagian usaha agar terhindar dari wabah virus Covid-19 varian baru. Selain itu pihaknya juga mengimbau agar tetap menggunakan protokol kesehatan disetiap aktivitas baik diluar rumah maupun didalam lingkungan keluarga," ujarnya.

(Matin)