Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Koperasi Gold Coin Sosialisasikan Affiliate Digital Marketing Gold Coint

Selasa, 08 Maret 2022 | Maret 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-08T23:33:59Z


SWARABANTEN -
Koperasi Gold Coin Indonesia mengadakan kegiatan sosialisasi sekaligus edukasi tentang Blockchain Affiliate Digital Marketing Gold Coint, dan dihadiri oleh ratusan peserta dari  pelbagai wilayah Banten, kegiatan ini berlangsung di gedung Baitusolihihin Bhayangkara Kota Serang, Selasa (08/03/2022).


Adapun tujuan tersebut merupakan pemberian pemahaman kepada masyarakat Indonesia, khususnya wilayah Provinsi Banten untuk lebih mengenal apa itu Teknologi Kripto.


Hal tersebut diungkapkan oleh Leader Nasional Gold Coin Ketut Gede Kariana bahwa sudah saatnya masyarakat yang memiliki perangkat komunikasi smartphone android agar memanfaatkan kecanggihannya sebaik mungkin dalam menambah pundi - pundi rejeki.


"Hari ini kita mengadakan sosialisasi penjelasan tentang Akademi Gold Coin, dengan tujuan seluruh masyarakat Indonesia khususnya Banten agar memahami tentang Aset Digital, Blockchain dan Kripto. Karena ini memang sudah jamannya, Dan Agar masyarakat bisa maju bersama-sama," ucapnya.


Adapun cara untuk bergabung bersama Koperasi Gold Coin Indonesia, Kariana menjelaskan bahwa tidak ada batasan untuk bergabung menjadi anggota koperasi Gold Coin Indonesia.


"Cukup dengan Memiliki E-KTP dan mengikuti pelatihan dasar dengan membayar uang administrasi sebesar Rp.250.000 untuk kemudian mengikuti Kursus kepelatihan selama tiga tahun. Ketika Nanti sudah bergabung maka akan mendapatkan Sisa Hasil Usaha (SHU) pada setiap bulannya bahkan setiap tahun," jelasnya.


"Siapapun anda, Jika mau bergabung dan mau maju bersama kita pastikan itu bisa, dengan hanya modal awal sebesar Rp. 250.000, sudah ada harapan untuk merubah nasib untuk seluruh masyarakat Banten," sambungnya.


Kariana mengklaim bahwa Koperasi Gold Coin sudah hadir di 33 Provinsi di seluruh Indonesia.


"Alhamdulillah kita sudah hadir di seluruh Provinsi Se-indonesia. Dan sudah memiliki Kader 100.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Serta kedepan kita juga akan membuka 7.000 Kantor Cabang Di Seluruh Indonesia, Mari kita bersama-sama bergotong royong membangun negeri tercinta ini," ungkapnya.


Program kedepan Koperasi Gold Coin tersebut, Ketut Kariana berharap dapat mengadakan kegiatan sembako murah, kemudian bisa membantu pertanian sehingga bisa menuju terhadap kesejahteraan bersama.


"Saya terus berpesan agar jangan sampai ketinggalan, Karena ini jamannya memang sudah jaman tekhnologi Yang canggih," ujarnya.


Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Sosialisasi Dan Edukasi Blockchain Serta Affiliate Digital Marketing Gold Coin Indonesia, sekaligus Coach Kanwil Banten, didampingi Coach Nurhadijah, Uci Sanusi mengatakan bahwa untuk peserta yang hadir merupakan anggota dari Kabupaten dan Kota Serang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Pandeglang dan Kota Cilegon.


"Untuk anggota yang sudah tergabung di provinsi Banten sendiri sudah 300 Orang yang tersebar di Seluruh Wilayah Provinsi Banten," paparnya. (*/UC)