Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambangi Tokoh Masyarakat, Ditbinmas Polda Banten Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Kamis, 19 Mei 2022 | Mei 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T09:34:14Z


SWARABANTEN -
Tingkatkan peran masyarakat dalam upaya harkamtibmas, Ditbinmas sambangi tokoh masyarakat Kp. Nambo Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang. Kamis (19/5)


Kegiatan dilaksanakan oleh Aiptu Arif Rahman selaku Staf Subdit Binpolmas, kegiatan ini dilakukan untuk mengajak masyarakat agar senantiasa ikut menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungannya agar tetap dalam kondisi aman dan kondusif.


"Benar, hari ini saya sambang kepada Tokoh Masyarakat Kp. Nambo Ciruas untuk mengajak lebih proaktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," ucap Arif.


Arif berharap, andil dari masyarakat di kampung juga sangat dibutuhkan, untuk menciptakan rasa aman, damai dan nyaman di tengah masyarakat. Salah satunya berdayakan kegiatan ronda siskamling.


"Maka dari itu, tentu saya mengajak rekan-rekan tokoh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, berdayakan satkamling suntuk rutin lakukan patroli di wilayah kampung, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan dapat betul-betul dirasakan masyarakat," tutur Arif.


Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat setempat Madsuri, Maskuri, Nasikin dan Kalam. (PR/sumber: Bidhumas).