Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sosialisasi LKBA Kabupaten Serang Tahun 2022 di Kecamatan Ciruas, AKBP Sutrisno Beri Motivasi

Kamis, 19 Mei 2022 | Mei 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T09:39:00Z


SWARABANTEN -
Sosialisasi Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Kabupaten Serang 2022 kembali digelar, kali ini ke Kecamatan Ciruas, Kamis (19/5) bertempat di Aula Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang.


Kegiatan dilaksanakan oleh AKBP Sutrisno selaku Kabagbinopsnal Ditbinmas Polda Banten, beserta Tim Satu lainnya dari DPMD Kabupaten Serang dan dari Radar Banten Group.


Selain menyampaikan kisi-kisi dan teknis pelaksanaan LKBA, adapun penyampaian Sutrisno dalam sosialisasi tersebut meminta agar lomba diikuti secara maksimal oleh para peserta.


"Saya mengajak peserta sosialisasi, lomba nanti agar diikuti dengan maksimal dan tanamkan tekad untuk meraih nominasi. Bahkan jika semua mendukung dan berkolaborasi aktif bisa saja akan meraih prestasi sebagai juara umum," ucap Sutrisno sampaikan pesan motivasi.


Motivasi diberikan kepada seluruh peserta sosialisasi untuk menyukseskan program Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Kabupaten Serang 2022. Agar kegiatan tersebut mampu dimeriahkan dan diikuti secara antusias oleh para peserta lomba. (pr/sumber: Bidhumas).