Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dihadapan Peserta Latsar CPNS, Pj Sekda Provinsi Banten M Tranggono Katakan ini

Kamis, 30 Juni 2022 | Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T20:40:23Z


SWARABANTEN - 
Peserta Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) diminta Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Banten M Tranggono, untuk dapat bekerja dan memberikan yang terbaik.


Selain itu, harus selalu membina hubungan baik dan kebersamaan dengan tetap menjunjung integritas dan etika.


“Anda harus bisa memberikan yang terbaik, yakni berintegritas dan beretika,” ungkap M Tranggono di depan para peserta Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Gelombang V Angkatan XLIX, LI, dan LII Tahun 2022 di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Banten Jl. AMD Lintas Timur, Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Kamis (30/6/2022).


“Pembinaan ini (pelatihan dasar, red) untuk menjadikan para ASN (Aparatur Sipil Negara) lebih baik lagi,  bisa berprestasi. Tunjukkan bisa bekerja dengan bagus,” tambahnya.


M Tranggono juga berharap para peserta untuk terus mengembangkan dan meningkatkan kompetensinya diminta ataupun tidak diminta. Ke depan kompetisi semakin meningkat. 


“Terimalah apa yang kita punya dan selalu bersyukur,” pesannya.


“Manfaatkan sisa paruh waktu untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensi. Bisa dengan bahasa Inggris atau pengetahuan lainnya. Jangan pernah puas, jangan pernah berhenti,” tambah M Tranggono.


Dikatakan, pengetahuan penting karena mendorong untuk melakukan inovasi dan menjadikan seseorang lebih bijak. 


“Tunjukkan bahwa adik-adik bermanfaat bagi orang lain, bagi masyarakat,” pesan M Tranggono.**/kcg/pr