Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Iespa Banten Gelar Rakor Pemantapan Atlet Fornas Menuju Fornas

Senin, 06 Juni 2022 | Juni 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T07:02:21Z


SWARABANTEN
- Indonesia Esport Asosiasi (Iespa) Provinsi Banten, menggelar Rapat Koordinasi pengurus dan para atlet, menjelang pelaksanaan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) di Palembang pada Juli 2022 mendatang, di Kopi O, Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (06/06/2022).


Ketua Harian Iespa Provinsi Banten, Bahroji mengatakan, rapat tersebut juga bertujuan untuk mengetahui persiapan sekaligus pemantapan antara pengurus dan para atlet yang menjadi wakil Banten di Fornas mendatang.


"Rapat pemantapan persiapan para atlet dan pengurua menghadapi Fornas nanti, jadi harus dipersiapkan seluruhnya, termasuk mental pengurus dan pemain," jelasnya.


Adapun Iespa Banten, lanjut Bahroji. pihaknya hanya akan mengikuti dua Cabang Olahraga (Cabor) yakni Mobile Legend dan PUBG dalam Fornas 2022 di Palembang nanti.


"Ada dua Cabor yang kami ikuti dalam Fornas tahun 2022 ini, masing-masing satu team," ungkapnya.


Bahroji berharap, pada event bergengsi kali ini, para atlet esport di Banten menjadi lebih baik lagi, karena akan mendapat pengalaman bermain di ajang Nasional, sehingga mampu memberikan motivasi dalam meningkatkan bakat masing.


"Kita sebagai pengurus ingin membawa Gamers Banten menjadi yg terbaik di kancah nasional," katanya.


Bahroji juga berharap, para atlet nantinya dapat bertanding dengan baik, sehingga mengharumkan nama Provinsi Banten dengan meraih medali sebagai juara.


"Harapannya sih juara. Yang paling penting, semua pemain bermain dengan maksimal dengan kemampuan masing-masing tanpa ada beban," ujarnya. (pr)