Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Lebak Polda Banten Adakan Giat Donor Darah

Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T08:51:02Z


SwaraBanten
- Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Lebak Polda Banten mengadakan giat donor darah di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak. Selasa (7/6/2022).


Kegiatan donor tersebut diikuti oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H., Dandim 0603 Lebak Letkol inf Nur Wahyudi SE, MI.Pol, Kejari Lebak  Sulvia Triana Hapsari, S.H., M.Hum., Para PJU Polres Lebak, Personil Batalyon Mandala Yudha, Personil Kodim 0603 Lebak, Personil Polres Lebak, Sat Pol PP Lebak, Lapas Kelas III Rangkasbitung, Staf Pemda Lebak,Ibu Persit dan  Bhayangkari Cabang Lebak.


"Ya hari ini Polres Lebak bekerjasama dengan PMI Lebak mengadakan giat Donor darah di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak," ujar Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H.


Ditambahkan, kegiatan ini adalah rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 yang dilaksanakan Polres Lebak.


"Kegiatan ini diikuti oleh Forkopimda Lebak yang terdiri dari Kodim 0603 Lebak, Pemda Lebak, Kejari Lebak, Batalyon Mandala Yudha, Polres Lebak, Lapas Kelas III Rangkasbitung, ibu-ibu Persit dan Bhayangkari Cabang Lebak," terang Wiwin 


"Selain kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, kita juga mengadakan kegiatan-kegiatan lain seperti giat baksos, giat Perlombaan seperti lomda Dakwah Online, Lomba Video Tiktok, Lomba Fotografi dan masih banyak kegiatan lainnya," tambahnya.


"Kegiatan donor darah ini juga menjaga ketersediaan stok darah di PMI Lebak, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu orang yang membutuhkan darah," ucap orang nomor satu di Polres Lebak.


"Ucapan terimakasih atas partisipasi kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan aman dan lancar," tutupnya. (pr)