Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Usulan Pembangunan Jalan Direalisasi, Warga Desa Tambiluk Apresiasi Bupati Serang

Rabu, 29 Juni 2022 | Juni 29, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T06:42:49Z


SWARABANTEN -
Masyarakat Desa Tambiluk Kecamatan Petir Kabupaten Serang, mengapresiasi Bupati Serang Hj Ratu Tatu Chasanah, yang telah merealisasi usulan Pembangunan Jembatan dan betonisasi jalan di ruas Jalan Tambiluk-Cilame Tahun 2022.


Edi Suhaedi, warga Cilame Desa Tambiluk mengatakan, selama ini masyarakat Kampung Tambiluk dan Kampung Cilame, tak bisa melewati ruasa jalan tersebut, karena  jembatannya ambruk.


"Sehingga masyarakat dari dua kampung tersebut, harus jalan dengan memutar sekitar dua kilometer. Padahal jalan ini merupakan jalan alternatif bagi masyarakat di dua kampung tersebut," ujar Edi Suhaedi kepada swarabanten.


Edi melanjutkan, dengan dibangunnya jalan dan jembatan, warga sebagai penerima manfaat sangat berterima kasih kepada Dinas PUPR Kabupaten Serang dan Bupati, yang telah merealisasi pembangunan jalan dan jembatan.


Bila ruas jalan tersebut selesai dibangun, warga dapat dengan mudah bepergian dan tidak usah lagi memutar arah dengan jarak tempuh sekitar kurang lebih 2 kilometer.


"Alhamdulillah, kami sebagai masyarakat desa tambiluk sangat berterima kasih kepada bupati serang yang telah merealisasi usulan pembangunan jalan dan jembatan," ujar Edi


Sementara, Kepala Desa Tambiluk, Kosim, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Serang Hj Ratu Tatu Chasanah yang telah merealisasi kedua usulan pembangunan masyarakat diwilayahnya.


"Saya berharap kepada pihak pelaksana proyek untuk sinergi dengan semua kalangan, agar pembangunan yang ada diwilayahnya dapat berjalan dengan baik," ujarnya.***