Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Tindak Kejahatan Pada Malam Hari, Ditpolairud Polda Banten Patroli Rutin di Wilayah Perairan Hukum Polda Banten

Senin, 25 Juli 2022 | Juli 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T19:24:39Z


SAWARABANTEN - 
Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan rutin yaitu patroli perairan guna untuk mencegah adanya gangguan keamanan di sekitaran perairan wilayah hukum Polda Banten yang dilaksanakan pada Minggu (24/07). 


Adapun kegiatan patroli ini menggunakan kapal patroli XXIII-2013 yang dipimpin oleh Bripka Anang Yunianto, Brigpol Slamet Hermanto, Briptu Irvan Fatkhurrohman, Bharada Virlan Sukandi. 


Kemudian, hasil yang diperoleh dari kegiatan patroli perairan ini yaitu terciptanya rasa aman dan tidak adanya gangguan – gangguan yang mengganggu masyarakat sekitar dan perairan aman terkendali. 


Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan, “Betul hari ini personel Ditpolairud Polda Banten baru saja melakukan kegiatan patroli di perairan Hukum Polda Banten. Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan yang akan terjadi di wilayah perairan dan sekitarnya,” ujar Gultom 


Bripka Anang juga menjelaskan bahwa patroli tersebut berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah selama kegiatan patroli berlangsung tidak ada gangguan apapun, semua berjalan dengan lancar dan keadaan yang kondusif,” ucapnya. 


Kemudian selain melakukan patroli, personel Ditpolairud Polda Banten juga memantau kapal – kapal yang berlabuh atau bersandar di perairan hukum Polda Banten. (UC/SUMBER: Bidhumas).