Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT Bhayangkara ke-76, Danrem 064/MY dan Danlanal Beri Surprise Polda Banten

Jumat, 01 Juli 2022 | Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T23:14:23Z


SWARABANTEN
-
Suasana Polda Banten mendadak ramai, Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Yunianto dan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banten Letkol Laut (P) Dedi Komaruddin dan pejabat lainnya memberi kejutan kepada Polda Banten dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76 di Polda Banten pada Jumat (01/07).


Sambutan selamat datang dan lagu Selamat Ulang Tahun mengiringi kedatangan Kapolda Banten serta Wakapolda Banten dan langsung disambut Danrem 064/MY, Danlanal Banten, Personel TNI serta Pejabat Utama Polda Banten (PJU).


Acara sederhana perayaan HUT Bhayangkara ke-76 diawali dengan ramah tamah pemberian ucapan dari TNI kepada Polda Banten yang berlangsung secara khidmat dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Banten dan diberikan kepada Danrem 064/MY, Danlanal Banten, serta diberikan kepada Kowad, Kowal, dan Polwan Polda Banten.


Sesaat kemudian Rudy memberikan suapan tumpeng kepada Danrem 064/MY dan Danlanal, Rudy mengaku merasa terharu atas kejutan yang diberikan, “Terus terang saya terharu mendapat kejutan seperti ini dari Danrem 064/MY dan Danlanal Banten yang membawa lengkap pejabat utamanya, terima kasih atas kejutannya dan kami yakin TNI dan Polri di Banten selalu sinergis dan solid dalam menjaga kedaulatan negara dan kamtibmas di wilayah Banten," kata Rudy 


Rudy lantas menyatakan pihaknya senantiasa siap bersinergi guna menjaga situasi kondusif di wilayah Banten dari berbagai gangguan dan ancaman. "Kami akan bersinergi seoptimal mungkin dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten," ujar Rudy.


Terakhir kegiatan ditutup dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah.**/uc/sumber:Bidhumas