Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SKSS Baznas Provinsi Banten Sukses Menyelenggarakan Milad VII

Senin, 29 Agustus 2022 | Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T05:20:40Z


SwaraBanten -
Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS) Baznas Provinsi Banten sukses menggelar acara Milad yang ke-7 di Aula SMK 2 Kota Serang, Minggu, 28 Agustus 2022. 


Acara Milad itu dihadiri oleh wakil ketua bidang II pendistribusian dan pendayagunaan Baznas Provinsi Banten Drs. H. Moh. Suhri Utsman, M.M.Pd, Muttaqin, Pembina SKSS, Gol A Gong, Duta Baca Indonesia, dan kelurga besar SKSS Baznas Provinsi Banten. 


Ketua pelaksanaan Milad, Shinta menyampaikan bahwa acara Milad SKSS yang ke tujuh tahun ini mengusung tema " 7 Tahun SKSS Menebar Kebaikan Dalam Mensyiarkan Zakat Untuk Umat". 


"Pada acara Milad ini kami mengundang pihak  Baznas Provinsi Banten, Duta Baca Indonesia, Demisioner SKSS dan anak yatim dari rumah pintar Baznas di Andamui, Palima," Jelasnya. 


Shinta menambahkan agenda milad SKSS yang ke 7 ini meliputi sambutan dari Drs. H. Moh. Suhri Utsman M.M.Pd—Wakil Ketua 2 Baznas Provinsi Banten sekaligus pemotongan tumpeng, penyampaian materi literasi digital oleh Duta Baca Indonesia, Gol A Gong, santunan anak yatim dan ditutup dengan sharing session bersama demisioner SKSS.


Wakil Ketua 2 Baznas Provinsi Banten, Drs. H. Moh. Suhri Utsman M.M.Pd dalam sambutannya berpesan kepada penerima program SKSS untuk menanamkan serta mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan terus menyiarkan zakat. 


"Semoga 7 tahun SKSS Baznas Provinsi Banten ini dapat lebih menebar kebermanfaatan dan mensyiarkan zakat untuk kebaikan umat. Jangan lupa tingkatkan literasi dan menulis karena dengan menulis bisa menjadi salah satu jalan untuk mensyiarkan zakat," harapnya. 


Selaras dengan Wakil Ketua 2, Muttaqin—pembina SKSS juga berharap  7 tahun SKSS Baznas Provinsi Banten ini dapat lebih meningkatkan prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik. 


"Salah satu langkah untuk meningkatkan kemampuan menulis penerima beasiswa Baznas Provinsi Banten, Baznas akan bekerjasama dengan rumah dunia"jelasnya.


Sementara itu Dapid Nur—Ketua SKSS Baznas Provinsi Banten mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir di acara Milad SKSS Baznas Provinsi Banten. 


"Terimakasih Banyak Baznas Provinsi Banten, Mas Gol A Gong, GenBi Banten dan seluruh keluarga besar SKSS. Semoga kita bisa terus bersilaturahmi kedepannya diacara SKSS yang lain," harapnya. (naufal)