Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Walikota Serang Apresiasi Yayasan Ponpes Tahfidz Sulaimaniyah di Kota Serang

Sabtu, 08 Oktober 2022 | Oktober 08, 2022 WIB Last Updated 2022-10-09T00:22:43Z


SWARABANTEN
- Walikota Serang Syafrudin berkesempatan hadir dalam peresmian Yayasan Pondok Pesantren Tahfidz Sulaimaniyah Serang Sadabad, yang berlokasi di linkungan Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (08/10).


Kegiatan peresmian Yayasan Pondok Oesantren Tahfidz Sulaimaniyah Serang Sadabad ini bukan hanya berdiri di Kota Serang saja, namun Ponpes Sulaimaniyah ini sudah berdiri di beberapa penjuru Negara bahkan mendunia,


Diketahui peresmian Gedung Yayasan Ponpes Tahfidz Sulaimaniyah Serang Sadbad ini merupakan cabang ke-80 dari beberapa Ponpes Tahfidz Sulaimaniyah yang ada di Dunia.


Seperti yang disampaikan oleh Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa Sulaimaniyah ini bukan hanya di kota serang daja namun di diseluruh dunia ada, sehingga dengan diresmikannya Ponpes Tahfidz Sulaimaniyah di Kota Serang menjadi suatu kebanggan bagi Masyarakat Kota Serang.


"kami sangat menyambut baik dengan hadirnya Ponpes Tahfidz Sulaimaniyah ini, sebagaimana kota serang yang dijuluki sejuta santri seribu kiyai, sehingga dengan hadirnya Ponpes Sulaimaniyah ini akan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Kota Serang" ungkap Syafrudin.


Selain hal tersebut Syafrudin menambahkan bahwa Pemerintah Kota Serang tentu akan terus mendukung dalam setiap langkah kemajuan Ponpes Tahfidz Sulaimaniyah ini, karena hal ini sangat berdampak positif bagi Masyarakat Kota Serang 


"Tentu pemkot serang akan terus mendukung dalam kemajuan ponpes sulaimaniyah di kota serang ini agar nantinya dapat setara dengan Ponpes lain yang ada di seluruh penjuru Negeri" tambahnya. (UC/Sumber:ProkopimSetda)